Wednesday, November 22, 2006

Hal-hal baru...

Dah lama banget nih gak nulis lagi di blog. Terakhir nulis bulan Juli, berarti dah sekitar 4 bulan vakum. Yah, selama 4 bulan ini banyak hal baru yang terjadi. Awalnya dari diterimanya gw di PT. ITS sebagai interpreter. Akhirnya, setelah 3 tahun merantau di Jepang & 2 tahun di Bandung gw bisa kembali ke Depok, tinggal lagi sama keluarga.
Gw masuk mulai tanggal 7 Agustus, sampai bulan Oktober gw ditugasin jadi interpreter di proyek BTG. Lumayan bingung juga pas awal2 soalnya banyak istilah yang gw belum tau trus dah lama banget gak ngomong langsung sama orang Jepang. Tapi alhamdulillah selama di BTG walaupun terkadang ada masalah di sana-sini tapi secara keseluruhan bisa dibilang berjalan dengan lancar. Sekarang gw masuk ke admin jadi interpreter untuk kepala pabrik, sesuai dengan rencana sebelumnya. Gw sempet minder lagi pas awal2 soalnya masalah yang dihadapi beda banget sama permasalahan di proyek. Tapi alhamdulillah banyak dapet bantuan dari interpreter sebelumnya & dari staf2 yang ada. Memang sih kalo dah ngomongin masalah produksi gw masih gagap, tapi mudah2an gw bisa atasin ini perlahan-lahan.
Selain itu, gw sekarang dah punya motor walaupun masih kredit sampe 2009. Walaupun gara2 ambil kredit motor gw jadi sulit untuk nabung, tapi kalo dipikir2 motor itu juga bisa dianggap invest untuk ke depan. Setidaknya gw sekarang gak perlu terlalu repot mikirin ongkos kalo mau kemana2 & jadi bisa lebih gunain waktu seoptimal mungkin.
Terus, karena gw sekarang bisa ada di Depok setiap akhir minggu walhasil gw jadi bisa lebih sering main2 ke paskib. 2 minggu kemarin ada rencana untuk ningkatin pengawasan dari alumni dan gw kepilih jadi koordinator alumni. Gak tau juga sih bisa bantu sejauh apa, yang pasti gw bakalan ngusahain semaksimal mungkin.
Sebenernya masih banyak yang bisa diceritain, tapi karena dah waktunya pulang & gw belum shalat jadi diputus di sini dulu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home