Saturday, January 21, 2006

brownies...

21 januari 2006...
hari ini terjadi sebuah keanehan di kantorku. brownies yang kutinggalkan saat aku harus mengantarnya masih utuh tak tersentuh sampai aku kembali ke kantor lagi. biasanya tak lama setelah "pengirim" beranjak meninggalkan kantor "agresi" akan langsung dilaksanakan tanpa menunggu komando apapun. merupakan hal yang wajar apabila saat aku kembali brownies itu sudah tak ketahuan rimbanya, atau kalaupun bersisa aku masih bisa maklum karena memang sebelum keluar untuk mengantar aku sempat mengingatkan agar menyisakannya. namun, brownies itu masih utuh dan sepertinya belum ada yang menyentuhnya sejak aku menaruhnya di atas meja. ada apa gerangan...?
yah, apapun itu sekarang aku merasa sangat bersyukur masih dapat merasakan manisnya brownies Amanda. makasih ya...

1 Comments:

Blogger wi2n said...

Alhamdulillah...
berarti memang tunggu "komando" tuh, jadi bisa ngerasain juga kan...
manis... ;)

5:53 PM  

Post a Comment

<< Home