Wednesday, December 07, 2005

5 desember 2001-2005

ada kesamaan dan kesan yang berbeda dari hari ulang tahunku di 5 tahun terakhir ini...
kesamaannya, black forest...:d
tahun 2001-2003, aku berada di negeri sakura. jauh dari keluarga dan teman2 yang selalu menemaniku dihari itu. tapi beruntung, berkat perkenalan dari seorang teman aku bisa magang di sebuah restoran fast food yang bernama "mos burger". walaupun sebagian besar makanan di tempat itu tidak bisa aku makan karena zat yang dikandungnya, bosku sangat baik dan perhatian kepada seluruh karyawannya. selama 3 tahun berulangtahun di negeri orang, beliau selalu mentraktirku makan dan membelikanku kue black forest dengan hiasan namaku di atasnya. walaupun beliau selalu salah mengeja namaku dengan "andoria", entah sengaja atau tidak, tapi aku tidak pernah marah dan hal tersebut selalu membuat suasana jadi tambah meriah. biasanya aku menghabiskan kue dari beliau bersama teman2 asramaku. santhos, salah seorang sobat, selalu ingat kalau aku akan pulang membawa kue. kebetulan hari ulang tahunnya hanya berbeda 2 hari denganku, 7 desember.
tahun 2004, aku sudah kembali ke tanah airku. sehari sebelum hari ulang tahunku ada acara pelantikan paskibra di smu-ku dan pada hari-H salah seorang temanku bertunangan. agak kacau sih, soalnya aku habis begadang di acara pelantikan dan pagi harinya langsung diajak ke rumah temanku itu. tapi seneng banget bisa hadir di salah satu acara terpenting di hidupnya, apalagi sekarang dia sudah menikah, 5 februari 2005, dan sudah punya momongan, 30 oktober 2005. sepulangnya dari acara tunangan tersebut aku langsung menuju rumah hanya dengan tujuan untuk mandi dan sedikit memperbaiki setting di laptopku. sesampainya di rumah saat sedang memperbaiki laptop kakakku mengejutkanku dengan kue black forest yang cukup besar, family size. sebalnya, aku sempat dikerjain dengan lilin yang tidak mati walaupun sudah aku tiup berulang kali. bodohnya, karena saat itu aku sedang konsen dengan laptop aku sempat menaruh lilin yang tidak mau mati itu di dekat kipas angin dan berharap lilin itu akan mati. akhirnya meledaklah tawa dari seluruh keluargaku.
tahun 2005, aku tengah merantau di kota kembang. seseorang yang sangat berarti bagiku datang dan menghadirkan banyak kenangan yang tak ingin ku lupakan. walaupun black forest yang dibelikannya untukku sedikit "berbahaya" karena mengandung rhum yang cukup keras tapi aku tetap senang dengan semua perhatiannya kepadaku. kue itu akhirnya habis oleh "keganasan" rekan2 kerjaku. malamnya, berkat bantuan seorang rekan, akhirnya aku bisa menuntaskan janjiku dan memenuhi keinginanku untuk pergi ke suatu tempat yang bernama "waroeng daweung" bersamanya. tempatnya cukup sulit dijangkau karena cukup tinggi dan memiliki medan yang cukup sulit. tapi tempat itu memiliki pemandangan malam yang sangat indah dan aku sangat senang karena dia pun menyukai tempat itu. tadinya aku ingin menceritakan secara detil semua yang kami lewati bersama selama 4 hari di bandung. tapi karena bisa jadi sangat panjang aku mengurungkan niatku. biarlah kenangan ini kusimpan dan kujaga.
terima kasih semuanya (especially u), mudah2an aku bisa jadi lebih baik dari sebelumnya...

dah ah, mo selimutan dulu nih di kos...;)

ps : tahun depan dapet black forest lagi gak ya...:d

1 Comments:

Blogger wi2n said...

Berharap tahun depan dan tahun-tahun berikutnya dapat selalu memberikan perhatian dan kejutan-kejutan yang special serta kenangan yang special untuk orang yang sangat special...

3:07 PM  

Post a Comment

<< Home