Saturday, October 29, 2005

batu yang bergoyang...

aku berpijak di atas batu yang bergoyang. tanpa penopang dan tanpa pegangan. sudah cukup lama aku bertahan di sini tanpa menoleh ke kanan ataupun ke kiri. aku hanya membawa bekal dari apa yang telah ku alami di belakang dan melangkah ke depan seiring harapku batu ini akan menjadi cukup kokoh untuk menahan badanku. haruskah aku mulai menoleh dan berpikir untuk berpindah ke batu yang lain...? ataukah aku harus lebih menempa diriku agar mampu menjadikan batu ini sebagai batu yang kokoh...? semuanya kembali menjadi sebuah pilihan yang bagiku cukup sulit untuk aku tentukan. mudah2an seiring berjalannya waktu, aku dapat mengambil keputusan yang baik terutama untuk orang2 yang ku sayangi.

29 oktober 2005, hari dimana kekecewaanku memuncak...

1 Comments:

Blogger wi2n said...

insya Allah dengan seiring berjalannya waktu, akan semakin terlihat jelas keputusan yang terbaik dari pilihan-pilihan yang ada atau bahkan dari pilihan yang baru muncul dengan seiring berjalannya waktu pula...
tiada yang tahu masa depan, tapi yakinlah bahwa insya Allah juga orang-orang yang disayangi dan menyayangi itu akan selalu berada di sampingmu dan mendukungmu untuk segala keputusan yang kelak akan dipilih...

4:43 PM  

Post a Comment

<< Home