Monday, May 22, 2006

tik - tak - tik - tak

bosen nih... dah mana ngantuk lagi...
dah lebih dari seminggu di kantor lagi gak ada proyek yang bisa gw kerjain. walhasil gw cuma absen, browsing, chatting, download data (ngabisin bandwidth...:d), mikirin dia (so pasti...;) dan mikirin gimana caranya supaya bisa mendaratin pesawat di flight simulator (lho...:-/). gw sih bukan termasuk "i don't like monday" tapi kalo situasinya kayak gini mendingan tadi nerusin tidur di kosan...
tapi berhubung dah terlanjur ke kantor mendingan gw nyibukin diri dengan ngisi blog ini...
hari minggu kemarin ade kelas gw (mira) ada yang sedang berbahagia dengan penikahannya (selamat ya...;). pas dateng ke resepsinya kaget banget soalnya nama suaminya sama2 "ryan", untung orangnya beda banget...:d
sayangnya di sana gak ada seorang pun temen smu yang dateng. gak tau karena lagi pada sibuk atau infonya yang gak sampe. mudah2an dia gak kecewa...[-o<
selepas dari sana gw main ke tempat temen yang lagi hamil 4 bulan. dah lama banget gak ketemu & seneng banget bisa ngobrol2 lagi. sehat2 ya & mudah2an anaknya nanti jadi anak yang berbakti...;)
sepulangnya dari sana diminta sama abang gw untuk instal game dan karena waktunya cuma sedikit dari 3 game cuma bisa terinstal 2. habis itu gw langsung ke terminal & selama di perjalanan ke bandung gw tidur pules banget, cuma bangun pas bayar ongkos. sesampenya di bandung alhamdulillah langsung dapet angkot (gak seperti biasanya) & bisa sampe kos trus tidur sekitar jam 12. capek...l-)
well, segitu deh perjalanan kemarin. sori ceritanya gak detail soalnya masih terasa ngantuk. habis ini harus mikirin gimana caranya menemani jam yang berdetak...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home