Wednesday, April 11, 2007

Perempat Final Liga Champion, MU KE SEMIFINAL

Manchseter, BOLASPortsLine/BBC Dua klub Inggris lolos ke babak semifinal Liga Champion setelah menyingkirkan lawan mereka di perempatfinal, Rabu WIB. Manchester United mencatat hasil fantastis mengalahkan AS Roma 7-1, sementara Chelsea menang 2-1 atas Valencia.
Kemenangan 7-1 di stadion Old Trafford sekaligus mengantar MU semifinal untuk pertama kali sejak 2002.
Hasil ini sekaligus juga merupakan hasil terbesar pertama di babak perempatfinal Piala Eropa atau Liga Champion sejak Real Madrid mengalahkan Sevilla 9-0 pada muism 1958-58.
Kalah 1-2 dalam leg pertama di Roma, pekan lalu, MU tampil kesetanan. Hanya dalam waktu sembilan menit mereka unggul 3-0. Gol pertama dicetak Michael Carrick menit 11, disusul Alan Smith menit 17 dan Wayne Rooney mencetak gol ketiga menit 19. Semua gol berawal dari serangan di sektor kanan pertahanan Roma. Cristiano Ronaldo kemudian menambah gol menjadi 4-0 menit 44.
Di babak kedua, MU menambah gol melalaui Ronaldo (menit 49), Carrick (menit 60) serta gol ke tujuh oleh Patrice Evra menit 81. Sementara AS Roma mencetak satu-satunya gol melalui De Rossi menit 69 dengan memanfaatkan umpan silang Francesco Totti.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Well said.

7:44 AM  

Post a Comment

<< Home